Pelayanan Prima

Jadwal dan solusi untuk pelayanan terbaik

black and white printed textile
black and white printed textile

Era globalisasi telah menciptakan dunia bisnis yang semakin terbuka dan kompetitif. Hal ini berdampak pada bergesernya paradigma bisnis, di mana pelanggan menjadi faktor yang sangat menentukan terhadap kelangsungan bisnis. Dengan harapan pelanggan yang semakin tinggi akan kualitas produk atau layanan yang diberikan, serta semakin meningkatnya kompetisi, sangat penting bagi para pelaku bisnis untuk memberikan pelayanan prima (service excellence) kepada pelanggan.

Kompetensi service menjadi salah satu kebutuhan sebagai value proposition dan customer experience untuk berkompetensi di era disruption seperti sekarang ini. Perusahaan yang dapat memberikan pelayanan terbaiklah yang akan memenangkan kompetisi. Oleh karenanya menjadi sangatlah penting bagi perusahaan untuk memberikan pembekalan bagi SDM di dalam perusahaan sebagai upaya untuk terus mampu memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Saatnya Naik Level di Era Kompetensi!

Di tengah persaingan bisnis yang semakin ketat, kemampuan memberikan pelayanan prima (Service Excellence) menjadi kunci untuk memenangkan hati pelanggan.

Pelatihan “Service Excellence Mastery” dari Excellence Indonesia dirancang untuk membantu Anda dan tim meningkatkan keterampilan pelayanan, komunikasi, dan manajemen kepuasan pelanggan secara profesional.

"Kursusnya sangat membantu kita dalam memahami customer agar customer puas terhadap pelayanan yang kita berikan."

PNHP U. - Peserta Pelatihan Pelayanan Prima

Materi Pembahasan

Pelatihan ini dikemas interaktif melalui role play, studi kasus, dan diskusi praktik langsung, dengan topik:

  • Salesmanship & Customer Satisfaction

  • Customer & Moment of Truth

  • Interpersonal Communication Skill in Service

  • Developing Service Value (Service Excellence & Attitude)

  • SMART Handling Complaint & Service Recovery

  • Role Play & Study Case

🗓️ Jadwal Pelatihan

📅 Selasa – Rabu, 27–28 Mei 2025
🕘 Pukul 09.00 – 12.30 WIB
💻 Online via ZOOM

👉 Daftar Sekarang: bit.ly/SERVICEEXCELLENCE_3

Facilitator: Puspita Zorawar, MPsi.T

Pakar Leadership, Communication, Service Excellence, Human Capital & Productivity Coach.
Beliau telah berpengalaman dalam melatih ratusan profesional dan organisasi dalam membangun budaya pelayanan unggul berbasis kompetensi.

Program Training ini berfokus untuk mengasah kompetensi dibidang delivering service excellence, seperti menyajikan service excellence melalui service dimension, communication skills dan handling customer’s complaint.

Salah satu kunci sukses dari keberhasilan dalam meningkatkan penjualan adalah dengan berinteraksi dan menjalin hubungan baik dengan customer, dengan cara memberikan pelayanan yang memuaskan. Dengan berinteraksi dapat membangun kesempatan untuk mempromosikan produk, layanan dan perusahaan. Namun tidak mudah bagi pihak perusahaan untuk menjalankannya. Sukses dalam menciptakan kepuasan pelanggan sangat tergantung dari tingkat keahlian customer service.

Melalui proses pembelajaran ini para peserta dilatih untuk memahami siapa pelanggan mereka, apa kebutuhan pelanggan mereka, dan bagaimana melayani dan memberikan kepuasan kepada pelanggan.

Setelah mengikuti Pelatihan Pelayanan Prima ini diharapkan peserta :

  • Memiliki pengetahuan dan wawasan tentang pelayanan prima.

  • Memiliki ketrampilan tentang teknik-teknik pelayanan prima.

  • Memiliki ketrampilan dalam menghadapi komplain.

  • Memiliki kemampuan secara kepribadian agar dapat menjadi lebih bersahabat dan menyenangkan, sehingga pelanggan dapat merasa nyaman dan menjadi pelanggan loyal serta fanatik

300+

50+

Perusahaan Percaya

Mengikuti Training

Dapatkan Sertifikat Resmi dari LPK ExcellencIA – Terakreditasi & Diakui!

Sebagai nilai tambah eksklusif, Anda berhak mendapatkan e-Certificate resmi dari ExcellencIA,

LPK Terakreditasi KEMNAKER RI (No.: 145/LA-LPK/XII/2020) yang bisa menjadi pendukung kuat untuk portofolio profesional Anda.

  • Diakui secara profesional

  • Cocok untuk mendukung CV, portofolio, dan aplikasi kerja

  • Sertifikat tambahan di luar sertifikat Udemy

Ingin mendapatkannya? Enroll NOW di modul-modul pelatihan kami!

Silakan kirim pesan langsung kepada kami melalui fitur pesan di Udemy, setelah Anda enrolled.

Tim kami siap membantu Anda prosesnya.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk tampil lebih unggul!

Karier unggul dimulai dari langkah kecil yang tepat.

Dokumentasi

Di sini, para peserta memulai langkah pertama mereka dalam menumbuhkan growth mindset, belajar mencoba, dan mengasah kemampuan baru.

Setiap sesi pelatihan dirancang untuk menginspirasi perubahan cara berpikir dan membangun kompetensi sesuai kebutuhan era masa kini.